RSS Feed
Anda Minat???
image

AMIR FATAH SENI Ahmad Salam

Tampil Beda
image

Hub: 081xxxxxx

Almt:

Tulungagung

Media Promo
image

________ Mau Bikin WEB _______

         Mau Bikin WEB ???

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?


10 Komentar
image

Mon, 10 Aug 2009 @17:39

bambang

Salam kenal pak, saya naksir berat ama vulingen. Kira-kira dijual berapa pak

image

Sat, 7 Nov 2009 @18:45

Yulianto

Assalamualaikum,
Pak Amir, perkenalkan saya Yulianto, arek suroboyo yg cari makan di Bandung pak, sepeda sampeyan lucu dan unik model e, khususnya vulingen, mau dijual berapa pak vulingennya ? saya juga punya sepeda unik, tanpa rantai, alias pake gardan, saya punya 2 bh, kalo bpk bersedia saya tukar 1 sepeda gardan saya dengan vulingen punya bpk ...saya sedang senang bersepeda nih, saya pensiun 3 tahun lagi, tolong kabari saya ya pak, ini no hp sy.08122398079. salam

image

Mon, 23 Nov 2009 @15:37

novan-sby

Salam kenal Pak Puh Amir, novan arek Suroboyo.... sepeda Vulingen buatan pundi Pak Puh jeh, boleh pinjem untuk dicoba naiki to ....pasti mak kentul2 ueeenak tenan cah...Pak Puh boleh tanya rumahnya dimana karena saya orangnya seneng bersilaturohim lho kalau ada waktu mau pingin main2 ke rumah Pak Puh....matur suwun...MERDEKA!

image

Thu, 21 Jan 2010 @07:33

ivan supranata

pak, saya suka dengan sepedavuligen kalau boleh tahu brapa harganya ? trims

image

Thu, 15 Apr 2010 @23:32

adit

salam kenal pak sy dr jogja,saya tertarik sm ini sepedanya mau dijual berapa pak?? ato pnya sadel yg antik2 sy jg mau,sms sy di 081904100350,maturnuwun...

image

Fri, 28 May 2010 @13:18

agie

pakde sepedanya mo dilego berapa...???
udah ngebet banget nech,
pengen punya yg kek gtu,,

image

Tue, 20 Jul 2010 @09:17

alex

salam kenal Pak, saya alex dari kalimantan, ingin tahu lebih detail tentang sepeda vulingen milik Bapak, bila berminat hendak menjual berapa kisaran harganya Pak? bila tidak di jual boleh saya meminta detail gambar untuk di kirim melalui email saya? sepeda tersebut motifnya bagus, terimakasih sebelumnya

image

Tue, 20 Jul 2010 @10:23

alex

Pak, sepedanya bagus sekali framenya, bila dilepas harganya berapa Pak?

image

Tue, 21 Sep 2010 @08:13

donald

sepedanya masih ada gak pak???
kalo boleh tau harganya berapa???

image

Mon, 24 Jan 2011 @17:35

semmy

maaf mas sepedanya mau dijuaL berapa ? maaf tolong sms ke 08122141964


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Komentar Terbaru


Arsip



Copyright © 2021 SepedaKunoAntik.com · All Rights Reserved